lowongan kerja terbaru

Posted by putiL On Tuesday, January 1, 2013 0 comments

Mungkin anda salah satu dari ribuan blogger yang kesulitan menentukan tema blog pada tahun 2013 ini, jangan cemas sebab anda tidak sendirian, saya juga kebingungan mau mengarahkan blog ke mana, apakah bertahan dengan niche saat ini atau mengganti dengan niche lain atau sekeedar menambah niche. Semua pilihan memiliki konsekuensi dalam kemampuan blog di mesin pencari. Jika bertahan di niche saat ini tentu saja blog akan semakin berkarakter, seperti blog ini niche utamanya adalah surat, dan niche berikutnya tentang pendidikan, jika tetap saya menulis tentang surat sudah pasti blog ini akan semakin kuat di mesin pencari ketika ada pencarian mengenai surat, namun konsekwensi yang harus saya tanggung yakni perkembangan traffick yang itu ke itu saja.

Jika kita melakukan penggantian niche, sudah pasti di awal traffick ke blog akan merosot secara tajam namun bila dimanage dengan baik mungkin cepat traffic bisa dikembalikan. Jika dilakukan penambahan niche maka konsekwensi bagi blog adalah adanya pengurangan kualitas di mesin pencari pada niche sebelumnya, ini karena posting tersebut sudah jarang tampil di home page.

kabarnya di awal 2013 ini ada perubahan algo dari google yang diberi nama dino algo, sebelumnya dikenal penguin dan panda. Bagaimana sistem dan perhitungan algoritma dino ini, saya sendiri juga belum memahami, yang pasti saat ini trafik dari blog ini sedang sekarat.

sepertinya saya akan berexpansi ke niche blog yang lain dan akan membidik tentang looking for job atau blog mengenai kumpulan lowongan kerja yang terupdate.

semoga saja berhasil.

Labels:

Terima kasih telah mengunjungi


Semoga artikel lowongan kerja terbaru bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui: