pengunduran diri yang baik

Posted by putiL On Wednesday, October 17, 2012 0 comments

Contoh surat pengunduran diri kerja, selain dari surat pemutusan hubungan kerja juga ada surat pengunduran diri yang biasa dibuta untuk mengahiri status pegawai di suatu perusahaan atau instansi. Surat pengunduran diri memiliki konsekwensi yang diatur oleh undang-undang, dimana orang yang mengajukan surat pengunduran diri tidak akan mendapatkan haknya berupa pesangon. Berbeda halnya bila seorang karyawan tetap di phk maka dia memiliki hak mendapatkan pesangon sesuai dengan aturan yang berlaku

Surat pengunduran diri kerja ini bias dibuat seseorang yang telah mendapatkan pekerjaan tetap lain yang lebih baik dari pekerjaan sebelumnya. Namun kadang ada juga yang membuat surat pengunduran diri karena ingin melanjutkan studi ke suatu tempat, sehingga dia harus mengakhiri masa kerjanya di perusahaan tempatnya bekerja.

Format surat pengunduran diri dapata diliha tdi bawah ini yang kami buatkan dalam microsoft word, walaupun surat tersebut hanya sebuah contoh namun itu merupakan surat pengunduran diri yang paling sering dibuat oleh banyak karyawan.

Untuk mendownload surat pengunduran diri kerja silahkan klik link di bawah ini
http://pengumuman-property.blogspot.com/2011/04/surat-pengunduran-diri.html

Dan untuk mengcopy surat pengunduran diri kerja berikut formatnya:
Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Rupiahkartasasmita
Jabatan : Dirut PT. Property Mundur Terus
Kode Wiraniaga : DRT

Dengan ini bermaksud mengajukan pengunduran diri dari P.T Property Gak Maju, dikarenakan kurang memberikan kontribusi yang baik untuk perusahaan. Dengan kata lain tidak mencapai target penjualan sesuai dengan standar dan prosedur yang berlaku diperusahaan.

Demikian surat pengunduran diri ini, atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan, saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya,
Jakarta, 9 April 2011


Mr. Rupiahkartasasmita

search api
Semoga artikel contoh surat pengunduran diri kerja Menambah informasi anda


Semoga artikel pengunduran diri yang baik bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui: