cawapres 2014 indonesia memilih

Posted by putiL On Saturday, October 20, 2012 0 comments

Lagi beredar isu hangat tentang Partai Golkar yang sedang disibukkan mencari calon wakil Presiden atau sebagai pendamping Aburizal Bakrie pada pemilihan presiden di tahun 2014 nanti. Nuansa ini dapat dilihat dari berkembangnya informasi di media massa bahwa pengurus partai golkar saat ini melakukan pendekatan ke keluarga Sarwo Edhie (yakni ibu Anie Yudhoyono dan Pramono Edhi Wibowo).

Ibu Anie Yudhoyono saat ini adalah Ibu negara sedangkan Pramono Edhi Wibowo sendiri merupakan Kepala Staf Angkatan Darat saat ini sudah menyandang pangkat jendral.

Diantara meriahnya persaingan menuju RI 1 di pemilu 2014 nanti banyak calon Presiden yang dari 2 tahun yang lalu sudah mulai memperlihatkan aksi menggalang kekuatan massa. Namun demikian banyak juga masyarakat yang memberikan opini empaty terhadap kegiatan para bakal calon presiden tersebut. Sebagian masyarakat memandang bahwa kegiatan para bakal calon RI 1 tersebut lebay (dalam bahasa gaul).

golkar mencari calon wapres untuk bakrie


Namaun apapun opini dari masyarakat negara ini harus tetap melangsungkan pemilihan Presiden dengan aman dan sukses, sebab negara tanpa peminpin bukanlah disebut sebagai Negara.

Berdasarkan kekuatan partai, saat ini ada sekitar 2 partai yang telah memastikan siapa yang akan mereka usung sebagai Calon Presiden, yakni Partai Golkar mengusung Aburizal Bakrie dan Partai Gerinda akan memastikan mengusung Prabowo sebagai calon presiden.

Informasi menarik dilapangan menyebutkan bahwa Yusuf Kalla juga mungkin akan maju sebagai calon Presiden, bila memang demikian dari partai manakah Kalla bisa mencalonkan diri, atau mungkinkah Kalla akan maju dengan sistem Idependen (calon Presiden Independen)?

kita tunggu saja di tahun 2014, itupun kalau masih aman :D


search api
Semoga artikel Golkar dan Bakrie lirik Ibu Negara sebagai cawapres Menambah informasi anda


Semoga artikel cawapres 2014 indonesia memilih bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui: